RPP K-13 revisi 2017 Kelas 1 Tema 1

Assalaamu alaikum sahabat guruKATRO,

Dengan dibagikannya Buku Laporan Pendidikan alias Buku Raport semester genap tahun pelajaran 2017/2018, itu sudah jelas menujukkan bahwa Pelaksanaan Pembelajaran tahun pelajaran 2017/2018 telah usai sudah. Dan kini, sebagai  tenaga pendidik kita mesti bersiap siap menyongsong datangnya tahun pelajaran baru, tahun pelajaran 2018/2019 yang menurut kalender pendidikan akan mulai dilaksanakan pada 16 Juli 2018 mendatang.

Salah satu hal yang tidak kalah penting untuk mempersiapkan pelaksanaan Proses pembelajaran adalah dipersiapkannya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau yang juga dikenal dengan sebutan RPP.

Pada kesempatan kali ini guruKATRO akan share contoh RPP Kurikulum 2013, yang mana terus terang saja Contoh RPP ini bukan merupakan hasil susunan guruKATRO sendiri, melainkan hanyalah hasil memilah milah, menyatukan dari berbagai sumber, menata ulang dan beberapa editing yang lain. Dan pada posting ini yang akan di share adalah contoh RPP Kurikulum 2013 edisi revisi 2017 Untuk Kelas 1 Tema 1 Sub Tema 1 Pembelajaran ke 1 hingga pembelajaran ke 6, yang selanjutnya insya Allah akan di publikasikan pada posting berikutnya

Tampilan RPP yang dimaksud adalah yang seperti ini :











dan seterusnya hingga





dan bagi yang ingin mengamati atau edit ulang biar lebih sip dan rapi,


Ya Allah ya Tuhan Kami Yang Maha Bijaksana,
Berikanlah keberkahan yang melimpah,
kepada pembaca kami
yang tidak memblokir iklan
pada halaman ini

bagikan Artikel ini melalui :

Demikian Posting tentang RPP K-13 revisi 2017 Kelas 1 Tema 1 yang dapat guruKATRO sajikan, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya, kritik dan saran serta pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar.

Terima kasih

No comments