3/01/2016

TUNJANGAN KINERJA PEGAWAI DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN AGAMA

komentar : 0
Assalaamu alaikum sahabat guruKATRO,


Berikut kami publish ulang Surat Edaran Direktorat Jenderal Perbendaharaan Nomor Nomor Nomor SE-13/PB/2016 Tahun 2016 yang berisi Tentang Surat Edaran Sekretaris Jenderal tentang Pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 154 Tahun 2015 Tunjangan Kinerja Pegawai Kementerian Agama Republik Indonesia.


Disertai harapan semoga posting ini bisa bermanfaat bagi pihak pihak yang sedang membutuhkan namun belum sempat mengetahui dimana Surat Keputusan tersebut bisa diperoleh softcopy nya. 









Jenis:Surat Edaran Direktorat Jenderal Perbendaharaan
Deskripsi:Tukin Kemenag,PerPres 154 2015
Nomor:Nomor SE-13/PB/2016 Tahun 2016
Tentang:Pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 154 Tahun 2015 Tukin Pegawai Kemenag
















Penulis berbagi PENGETAHUAN
Pembaca mendukung dg TIDAK MEMBLOKIR IKLAN
dg SALING PENGERTIAN seperti ini
Insya Allah kita selalu dalam KEBERKAHAN

Demikian Posting tentang TUNJANGAN KINERJA PEGAWAI DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN AGAMA yang dapat guruKATRO sajikan, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya, kritik dan saran serta pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar.

Terima kasih

Tidak ada komentar

Mohon maaf, karena admin masih terlalu sibuk darat, sehingga membuat beberapa proyek memenuhi request jadi terhambat

Terutama pada posting Elektronika. Dalam berkomentar usahakan tetapkan satu nama diri sesuka anda, yang penting tidak di ubah ubah demi mempermudah analisa pertanyaan.
Mohon maaf ... untuk beberapa waktu kedepan Komentar dengan identitas Unknow dan Anonim atau yang sejenisnya pada materi Elaktronika mungkin ada yang tidak dibalas
Pengguna yg tidak memiliki aku google, bisa dengan memilih opsi Nama dan URL, silakan isi Nama anda dan URL bisa dikosongkan