Yamaha perpanjang kontrak Rossi hingga tahun 2018

Assalaamu alaikum sahabat guruKATRO,

Berita ini disampaikan dengan senang hati, karena Yamaha Motor Co.Ltd telah menegaskan bahwa Valentino Rossi akan tetap menjadi bagian dari tim Movistar Yamaha MotoGP untuk musim MotoGP 2017 - 2018.

Valentino Rossi telah memiliki ikatan yang sangat istimewa dengan YZR-M1 tercinta, dimulai sejak balapan pertamanya bersama Yamaha di Sirkuit Welkom, Afrika Selatan, pada tahun 2004, yang berakhir pada kemenangan ikonik. Kombinasi antara 'The Doctor' dan YZR-M1 itu telah menunjukkan kekuatannya, dengan bukti kombinasi itu telah berhasil mengamankan empat gelar dari 53 Grand Prix dan menang atas sepuluh musim.

Dengan lima belas podium brilian dan empat kemenangan kuat pada gelaran motoGP tahun lalu, Yamaha sangat yakin dengan kemitraan mereka bersama Valentino Rossi, dan selalu berharap agar Rossi menjadi penantang gelar serius untuk musim 2016 dan musim musim berikutnya.



Valentino Rossi : "Saya sangat senang mengumumkan bahwa Yamaha dan saya telah memperpanjang kontrak, dan akan terus bekerja sama di MotoGP untuk dua tahun ke depan. Saya sangat puas dengan keputusan ini, karena saya masih punya rencana untuk bersaing dalam olahraga balap motor itu, selama saya masih bisa kompetitif dan merasa senang pada saat balapan. Sejak aku kembali ke Yamaha pada 2013 saya merasa seperti pulang kembali ke rumah, dan hal itu menunjukkan hasil yang cukup memuaskan. saya mendapatkan kenikmatan yang besar selama bekerja dengan kru saya dan tim Movistar Yamaha MotoGP.

Dukungan mereka untuk saya telah dikenal dan ada batasnya, maka dengan keputusan kontrak itu, saya ingin berterima kasih kepada mereka untuk hal itu. Saya merasa sangat termotivasi untuk menjaga kendaraan saya, YZR-M1 untuk bisa memperoleh hasil yang terbaik, tahun ini dan dua musim berikutnya.

"Saya juga ingin mengucapkan 'Terima Kasih' untuk penggemar saya, yang selalu di belakang saya disetiap langkah, hal itulah yang membuat balapan menjadi istimewa. Saya akan terus bersemangat pada setiap gelaran Grand Prix, sehingga kita semua akan bisa tetap menikmati MotoGP untuk tahun-tahun mendatang! "



Lin Jarvis : " Saya percaya konfirmasi perpanjangan dengan Valentino akan masuk ke telinga penggemar Yamaha, dan penggemar MotoGP di seluruh dunia. Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk memulai musim baru dari kedua belah pihak untuk membuat komitmen yang kuat ini. Dari sisi Valentino, ada pernyataan komitmen terhadap olahraga yang dicintainya dan terhadap merek Yamaha , dari sisi Yamaha ada konfirmasi pengakuan untuk pebalap yang telah membawa kita 4 kali juara dunia MotoGP, dan yang masih begitu menggairahkan kami adalah vale masih sangat kompetitif, sebagaimana yang dibuktikan oleh posisinya yang selalu menjadi runner up dalam dua musim terakhir .



" Ketika Vale kembali ke Yamaha pada 2013, itu adalah sebuah " keputusan untuk hidup " . Perjanjian baru ini menegaskan bahwa Vale memang akan menyelesaikan karir balap motornya bersama Yamaha . Dan Keputusan ini akan membawa semua penggemar Yamaha dapat menikmati pertunjukan menarik dari sang "The Doctor" untuk tiga musim penuh. Karena Vale sedang menantang untuk mendapatkan title 10 kali Juara Dunia, dan akan diselesaikan bersama tim Movistar Yamaha MotoGP "

Sumber : motoGP news

Ini menunjukkan bahwa di usia yang sudah tidak muda lagi, kenyataannya Valentino Rossi masih mampu untuk bersaing dengan pebalap pebalap yang jauh lebih muda. Juga sangat pantas dikatakan sebagai pebalap tiga generasi yang masih mampu bertahan di ajang balapan motoGP. Mungkin semboyannya "BIAR TUA YANG PENTING SABETANNYA" . Selamat berjuang wahai "THE DOCTOR".

Ya Allah ya Tuhan Kami Yang Maha Bijaksana,
Berikanlah keberkahan yang melimpah,
kepada pembaca kami
yang tidak memblokir iklan
pada halaman ini

bagikan Artikel ini melalui :

Demikian Posting tentang Yamaha perpanjang kontrak Rossi hingga tahun 2018 yang dapat guruKATRO sajikan, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya, kritik dan saran serta pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar.

Terima kasih

No comments