FORMAT DATA EMIS MI SMT 1 TP 2015/2016

Assalaamu alaikum sahabat guruKATRO,

Setelah reses sehabis berlebaran ria, kini guruKATRO mencoba aktif posting kembali, dan kali ini guruKATRO bagikan format data EMIS excel MI untuk semester  1 tahun pelajaran 2015/2016.

Sebenarnya format ini sudah banyak beredar di dunia internet, dan juga bisa langsung di donlot langsung dari situs juragan EMISnya. Tapi kini guruKATRO beranikan diri untuk posting hal ini, dengan tujuan agar bila seandainya barangkali mungkin, masih ada rekan pengelola MI yang belum menemukan format ini. Jadi mohon maaf bagi rekan rekan pengelola MI yang telah menyimpan FORMAT DATA EMIS MI SMT 1 Tahun Pelajaran 2015/2016, tenyata nyasar ke blognya guruKATRO ini.



Bila dibanding dengan format semester 2 tahun pelajaran 2014/2015, maka jelas terlihat ada beberapa kolom tambahan yang tentunya, akan menambah refotnya pekerjaan operator MI, penambahan kolom baru itu bisa diamati dengan mudah, karena pada form tersebut kolom tambahan diberi warna hijau. Jadi kolm yang berwarna hijau itulah yang dimaksud kolom tambahan atau kolom yang pada semester lalu tidak ada.



CONTOH PADA FORM SISWA-KOLOM BARU BERWARNA HIJAU

Kolom tambahan itu misalnya pada form siswa
Pada kolom identitas MI harus menyertakan NPSN, Desa/Kelurahan, Kode POS 
Pada kolom identitas siswa harus menyertakan NIK, Kelas Paralel, No. Absen di Kelas, Ranking,dan lain lain masih banyak lagi, dan juga pada identitas orang tua/wali siswa...... pokoknya cukup banyak penambahan kolom isian tersebut, yang pastinya akan menambah pekerjaan operator MI

FORMAT DATA EXCEL INI TELAH CUKUP LAMA DI EDARKAN, MUNGKIN DENGAN TUJUAN AGAR OPERATOR MADRASAH BISA PUNYA WAKTU LEBIH LAMA UNTUK BISA MENYELESAIKAN, SEHINGGA NANTINYA, KETIKA DIKOMANDO UNTUK MEMBUAT BACKUP SERTA UPLOAD HASIL BACKUP, SEMUA OPERATOR MADRASAH SUDAH DALAM KEADAAN STANBY-ON. 

UNTUK LEBIH JELASNYA SILAKAN AMATI FORM DATA MI   DARI SINI 

HEHEHEH.....GAK TEGA BILA Hanya MI yang disediakan link donlotnya. makanya :

UNTUK FORM RA DARI SINI YOOO

UNTUK FORM MTs DARI SINI YOOO

UNTUK FORM MA DARI SINI YOOO

UNTUK FORM WASMAD DARI SINI YOOO



Demikian tentang format data emis MI tp 2015/2016
Semoga bisa menolong bagi operator MI yang belum memiiknya
terima kasih
Wassalaamu 'alaikum
Ya Allah ya Tuhan Kami Yang Maha Bijaksana,
Berikanlah keberkahan yang melimpah,
kepada pembaca kami
yang tidak memblokir iklan
pada halaman ini

bagikan Artikel ini melalui :

Demikian Posting tentang FORMAT DATA EMIS MI SMT 1 TP 2015/2016 yang dapat guruKATRO sajikan, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya, kritik dan saran serta pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar.

Terima kasih

No comments