Aplikasi Cetak SHUSBN SD/MI 2018 dengan fungsi terbilang dan bebas edit

oleh : | pada : | 2 Komentar
Kali ini guruKATRO mencoba share hasil olahan terakhir guruKATRO yang berkaitan dengan Ujian Sekolah Berstandar Nasional tahun pelajaran 2017/2018, yaitu Aplikasi untuk mencetak Sertifikat SHUSBN tahun 2018.

Mengingat pada beberapa tahun terakhir hanya tingkat satuan pendidikan SD dan MI yang tidak lagi mendapatkan Blanko Sertifikat sejenis ini, maka Aplikasi ini di dedikasikan untuk Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI).

guruKATRO sudah berusaha seteliti dan sefleksibel mungkin dalam menyusun aplikasi ini, namun yang namanya manusia pasti tetap saja kemungkinan kekeliruan dan kekurangan pada prosesnya, dan juga faktor cukup banyaknya keinginan yang berbeda antar pengguna, karena itu masukan dan permintaan yang berbeda dari yang telah ada tetap guruKATRO beri kesempatan melalui kolom komentar.
Selain Aplikasi yang dibuat kali ini memberi kesempatan kepada pengguna untuk membuat atau mengedit redaksi SHUSBN, silakan redaksi dibuat sesuai kebijakan masing masing, aplikasi Cetak SHUSBN SD-MI ini memberi 8 pilihan jenis lembaran cetak yang mana ucuan pembuatannya disesuaikan dengan keinginan keinginan yang pernah masuk ke guruKATRO, baik yang melalui kolom komentar blog, melalui menu Contact Me, melalui Email dan juga melalui pertemuan darat.

Delapan pilihan itu terbagi dalam dua kategori, yaitu kategori dengan bingkai dan kategori tanpa bingkai. Kedua kategori itu masing masing memiliki 4 pilihan kategori, yaitu :
  1. dengan QRCode dan dengan nomor SKHUSBN
  2. dengan QRCode dan tanpa nomor SKHUSBN
  3. tanpa QRCode dan dengan nomor SKHUSBN
  4. tanpa QRCode dan tanpa nomor SKHUSBN

Mengingat ada beberapa rekan yang menginginkan SHUSBN dengan fungsi terbilang (nilai dengan huruf), dan juga karena jenis yang tidak mengandung nilai dalam huruf sudah tesedia pada posting SHUSM 2018 yang lalu, maka kali ini guruKATRO menyediakan yang mengandung fungsi terbilang atau nilai dengan huruf.

Nilai dalam bentuk angka guruKATRO buat dalam skala 0-100 dengan satu desimal, bagi yang menginginkan format nilai angka yang tidak seperti itu bisa memesan melalui kolom komentar

Walaupun pada halaman print tidak dibuat kotak letak foto peserta ujian dengan tujuan agar tidak mengganggu kinerja bagi yang tidak memasang foto, namun guruKATRO sudah berusaha menata letak dengan tujuan memberi ruang bagi MI atau SD yang ingin memasang Foto pada SHUSBN SD-MI 2018 ini

Untuk sementara seperti ini dulu penjelasannya, bagi yang hendak SILAKAN UNDUH DARI SINI

Setelah membuka, mencoba mengisi dan mengamati, baru anda akan tahu dimana letak yang mesti diperbaiki atau diubah atau disempurnakan.

Komentar Facebook

2 Komentar

  1. password unprotect sendimuhamadanhar@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau tidak salah ini aplikasi openware... tidak di protect sama sekali ... coba saja amati tiap halamannya ...

      Hapus